Senin, 21 Maret 2011

Project Kapernaum

ITC Cempaka Mas adalah pusat grosir terbesar di Asia Tenggara dengan 6.000 kios dalam 5 lantai. ITC Cempaka Mas terletak di daerah yang stratergis karena dekat dengan Pelabuhan Tanjung Priok. Penyewa terbesar yang ada di mal ini adalah Carrefour,Timezone,Gramedia dan Pizza Hut. Selain itu, ITC Cempaka Mas juga dikenal sebagai pusat penjualan handphone terbesar setelah ITC Roxi Mas. (sumber wikipedia).

Kalau kita kalikan 6000 kios dengan 5 orang pengunjung saja setiap hari, bisa dikatakan setidaknya ada 30.000 orang yang berkunjung ke ITC ini setiap hari. Ini adalah jumlah yang luar biasa besar yang bisa kita layani. Anggap 1 persen saja yang bisa kita layani, ini berarti ada 300 orang setiap hari. Tentulah benar ketika Yesus berkata " Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit." Mat 9:37.

Kondisi ITC Cempaka Mas tidaklah jauh berbeda dengan kondisi kota Kapernaum di zaman Yesus. Alkitab mencatat bahwa Yesus menghabiskan banyak waktunya melayani di sana (Mat 4:13). Kapernaum adalah sebuah kota perikanan dan pelabuhan. Terletak di sebelah utara Israel, Kapernaum merupakan tempat interaksi berbagai suku, bahasa dan bangsa melalui aktivitas perdagangan. Di tempat seperti inilah Yesus memilih untuk melayani.

Kami percaya bahwa Tuhan sudah memanggil kami dan menyerahkan teritori ITC Cempaka Mas kepada GMAHK Hummeo Echoes Cempaka Mas untuk dilayani. Selama kurang lebih 4 - 5 tahun setiap Sabat anak-anak muda Cempaka Mas secara rutin melayani di ITC melalui pelayanan doa, pembagian traktak kesehatan dan belajar Firman Tuhan.

Tahun ini, GMAHK HE Cempaka Mas berencana untuk menyewa sebuah kios sehingga bisa berinteraksi lebih intens dengan sahabat-sahabat kami di Cempaka Mas. Kios itu akan dilengkapi dengan sambungan internet, ruang konsultasi dan doa yang akan dibuka setiap hari kerja. Mohon doakan agar rencana ini bisa berhasil dalam membawa jiwa-jiwa lebih dekat kepada Tuhan.

(pelayanan ke ITC setiap Sabat)

(Pelayanan ke ITC setiap Sabat)

(Suasana ITC Cempaka Mas)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

4 komentar:

daniel tampubolon mengatakan...

bagus nila.

Friendly Dejavu Purba mengatakan...

lanjutkan

creative mengatakan...

semangad!

GMAHK Hummeo Echoes Cempaka Mas mengatakan...

trimakasih teman-teman... acaranya sudah berlalu, dan berjalan dengan lancar. makasi banyak dukungannya ya... :) Gbu

Posting Komentar